Pemain Barcelona Menganggap bahwa real madrid berhasil menduduki puncak klasemen karena keberuntungan
Madrid Dan Barca

Pemain tim unggulan di liga spanyol, Barcelona Sergi Roberto memberikan tanggapanya mengeai status tim lawan yaitu Real Madrid yang saat ini sedang menduduki puncak klasemen sementara La Liga 2016-2017. Ia mengatakan bahwa El Madrid mendapat naungan dari Dewi Fortuna.

Dilansir dari sport.es Rabu (21/21/2016), Roberto mengatakan "saya rasa sejauh ini El Madrid masih mendapatkan banyak keberuntungan, mereka mencetak golnya pada menit-menit akhir"

Bek kanan barca tersebut menganggap beberapa pertandingan Madrid harusnya dapat berakhir dengan skor imbang atau kekalahan madrid,namun ia juga tak menampik sisi positif dari permainan madrid.

Menurut roberto, Madrid memiliki semangat yang tinggi dan dapat memberikan perbedaan di hasil akhir. Madrid mampu memaksimalkan kombinasi materi pemain, kondisi terjepit dan spirit agar bisa terus bertahan di puncak klasemen, saya fikir itu yang patut untuk kami waspadai ujar bek kanan Barca tersebut.

Saat ini Real Madrid mengungguli Barca di posisi pertama dengan perbedaan 3 poin, Barcelona mampu mendekatkan selisih perbedaan dengan Real Madrid usai mengalahkan Espanyol dengan skor telak 4-1 pada akhir pekan lalu.

Gelandang Barcelona juga mengungkapkan bahwa barca banyak belajar dari pengalaman di tahun-tahun sebelumnya. 

Sumber : Sport.es 
Axact

Mr.Instinc

Jangan Pernah Menyalahkan Orang Lain atas apa yang kamu Perbuat

Post A Comment:

0 comments: