Makin banyak orang miring,ngurusin hidup orang lain mulu mungkin hidupnya kagak penting,banyak banget yang ngomongin.
Younglex Ricuh

Young lex kembali menjadi bahan pembincangan di dunia maya,Videonya ketika sedang manggung di Banten menjadi viral dalam waktu sekejap, saat itu Young Lex tengah menghadiri konser malam tahun baru. Namun Young Lex yang baru saja naik ke panggung BIC (Banten Indie Clothing) sudah disoraki oleh para hatersnya, tak hanya itu ada juga beberapa orang yang melemparkan botol dan kertas kepada Young Lex.

Young Lex yang tidak bisa menahan amarah kemudian memperhatikan beberapa orang yang tampak memang melemparinya, lalu ia memberikan jari tengah dan memanggil mereka untuk naik ke atas panggung. Young Lex yang sudah sering menjadi kontroversial di Indonesia ini kembali terulang lagi pasalnya saat ia manggung pada malam tahun baru tersebut ia sempat mengeluarkan kata-kata kasar yang memang terdengar cukup jelas.


Pada video yang diunggah oleh seseorang dengan username @denimahesaa di akun instagramnya, Young Lex mengucapkan kata Anjing dalam kalimat "Sini Lo Anjing", tak hanya itu saja young lex melepaskan jaket yang dipakainya dan mengajak orang-orang yang melemparinya untuk bertengkar. 


Video tersebut menjadi viral setelah diunggah di akun instagram milik @denimahesaa dengan caption "Baru juga udah naik panggung udah di mandiin penonton". video tersebut juga sudah mendapatkan berbagai respon dan tersebar di berbagai sosial media.

Meskipun Young Lex sempat ricuh, tetapi ia masih bisa menyanyikan 2 lagu pada konser tersebut. Berikut adalah video saat Younglex ricuh dengan penonton di Banten Indie Clothing.


Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post
Axact

Mr.Instinc

Jangan Pernah Menyalahkan Orang Lain atas apa yang kamu Perbuat

Post A Comment:

0 comments: