Berikut adalah 5 hal yang sempat menjadi heboh di indonesia dan sempat menggemparkan
trend

Instinc.us - Trending Topic adalah kata yang biasa diucapkan untuk sesuatu yang sempat menjadi populer pada waktu tertentu, Indonesia sebagai negara yang cukup padat pendudut tentunya memiliki beragam variasi trending yang cukup menarik dan unik.

Disini instinc akan membagikan 5 hal yang sempat menjadi trending di Indonesia berikut ini :


1. Mannequin challenge



Mannequin Challenge memang bukan berasal dari Indonesia, namun kehadirannya cukup dapat membuat heboh Indonesia sebenarnya tak hanya Indonesia tapi seluruh dunia mengetahuinya.
Mannequin challenge adalah sebuah tantangan untuk berdiam diri dengan waktu tertentu dan gaya tertentu, tantangan ini lebih dikenal dengan Time freeze.


2. Kasus Sianida


Kasus Sianida

Kasus Sianida sempat menghebohkan publik di Indonesia, berawal dari kematian Mirna akibat meminum kopi di sebuah cafe, namun setelah cukup lama diselidiki didapati bahwa pembunuh yang meletakkan sianida tersebut adalah Jessica Kumala Wongso yang merupakan sahabat dari Mirna sendiri.

Kasus ini sempat heboh karena penyelesaian sidangnya yang cukup lama hingga menimbulkan banyak tanggapan dari masyarakat.


3. Kasus Penistaan Agama





Selanjutnya adalah Kasus Penistaan agama yang dilakukan oleh gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). berawal dari video yang diunggah oleh Buni Yani kini kasus ini berekor sangat panjang hingga saat ini.


4. Telolet




Yang selanjutnya menjadi trending adalah telolet atau klakson dari Bis, dimana saat ini banyak sekali orang yang berburu bis untuk mendapatkan klakson telolet dari sang supir, namun sekarang banyak sekali orang yang mengupload video telolet kendaraan lainnya seperti pesawat dan macam-macam.


5. Bus Challenge




Yang 1 ini cukup populer saat ini, menceritakan tentang supir bus di Indonesia yang sering ugal-ugalan. saat ini sudah banyak sekali yang ikut gabung dalam bus challenge ini termasuk barisan polisi dan anak sekolahan.


Nah, itulah tadi 5 hal yang sempat heboh di Indonesia, semoga info ini bermanfaat bagi anda semua. 
Axact

Mr.Instinc

Jangan Pernah Menyalahkan Orang Lain atas apa yang kamu Perbuat

Post A Comment:

0 comments: